Ir. Nanang Untung Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum BKK-PII Masa Bakti 2014-2017

on . Posted in News

Konvensi Nasional Badan Kejuruan Kimia Persatuan Insinyur Indonesia VIII 2014, yang berlangsung pada 12/2/2014 di gedung utama PT Pertamina, telah berhasil memilih pengurus Badan Kejuruan Kimia Persatuan Insinyur Indonesia (BKK-PII) yang baru masa bakti 2014-2017 secara aklamasi, melalui sidang Konvensi BKK-PII yang dihadiri tidak kurang seratusan peserta Insinyur Kimia dan undangan lainnya.

Konvensi Insinyur Kimia 2014Sidang Konvensi yang dipimpin oleh Ir. Tedjo Rukmono (sebagai ketua Sidang) dan Ir. Ricky Hikmawan Wargakusumah (selaku sekretaris pimpinan sidang) memutuskan mengangkat kembali Ir. Nanang Untung sebagai Ketua Umum BKK-PII masa bakti 2014-2017. Sidang yang berjalan sangat lancar juga berhasil memilih sekaligus Wakil Ketua Umum, yang dipilih langsung oleh Ketua BKK-PII terpilih yaitu; Ir. Ricky Hikmawan Wargakusumah, MH, dan sebagai Sekjend terpilih Prof. Dr. Ir. –Ing. Misri Gozan, M. Tech.

Sidang Konvensi BKK-PII terdiri dari dua agenda pokok, yaitu Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus BKK-PII 2010-2014, yang disampaikan oleh Ketua BKK PII, Ir. Nanang Untung dan agenda ke dua pemilihan Ketua Umum BKK-PII untuk masa bakti 2014-2017.

Dalam sambutannya Ketua Umum BKK-PII Ir, Nanang Untung menyampaikan bahwa dalam usia beliau yang sudah mendekati masa pensiun, dikhawatirkan tenaga dan kemampuan secara fisik akan berkurang, sehingga beliau berharap dalam memimpin BKK-PII tiga tahun ke depan mendapatkan dukungan  secara penuh oleh anggota pengurus dan segenap anggota BKK-PII.

Nanang Untung berkeinginan dalam program kerja BKK-PII nanti ingin melanjutkan apa yang sudah terbangun dan berharap lebih ditingkatkan lagi. Dari dua belas komunitas yang ada di jajaran kepengurusan dan program programnya, diharapkan terus dilanjutkan.

Untuk komunitas yang kurang aktif akan dibedah agar bisa lebih aktif menjalankan program kerjanya, salah satu komunitas yang perlu mendapat perhatian adalah Komunitas Industri Pertahanan. Sidang yang berakhir tepat pada pukul 18.00 WIB ditutup secara resmi oleh Ketua Konvensi BKK-PII VIII 2014, Prof. Dr. Ir. –Ing. Misri Gozan, M.Tech. (Yesso)

Share

Dowload Laporan Kegiatan BKKPII Tahun 2010 s/d 2012 : Laporan Kegiatan BKKPII